Kata Pengantar

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga dapat membantu anda. Jika ada kekurangan dalam blog, saya mohon maaf. Kritik dan Saran anda sangat membantu saya dalam pemberian informasi yang lebih baik. Silahkan tinggalkan komentar untuk Kritik dan Sarannya.

Terimakasih dan Selamat menikmati !!

Tuesday 11 February 2014

Macam-Macam Rasengan Naruto

1.  Rasengan Normal
Nama    : Rasengan
Arti       : Putaran Spiral
Rank     : Ninjutsu
Element : Tidak Ada
Pengguna; Naruto Uzumaki, Minato Kamikaze, Jiraiya.

Rasengan (Secara Harfiah berarti "Putaran Spiral") adalah cara yang ampuh peringkat-A teknik yang ditemukan oleh Hokage ke-4, Minato Namikaze. Setelah tiga tahun pengembangan, ia tidak pernah melihatnya selesai, tidak pernah mencapai hasil yang diiinginkan sebelum ia meninggal. Minato menciptakan Jutsu yang tidak membutuhkan bantuan seal tangan yang memakan waktu untuk mengontrol. Ia meninggal sebelum dia bisa melakukannya, tetapi pada bentuk manipulasi saja. Rasenggan masih sangat berguna, kuat, dan jutsu yang sulit untuk dibelajarkan.


2.  Oodama Rasengan
Nama    : Oodama Rasenggan
Arti       : Rasenggan Raksasa
Rank     : Ninjutsu
Element : Tidak ada
Pengguna ; Naruto Uzumaki & Hiruko

Great Ball Rasenggan adalah teknik yang diciptakan oleh Naruto Uzumaki selama kesenjangan waktu membangi Bagian I dan II. Seperti biasa Rasenggan, Naruto menggunakan klon bayangan untuk membantu membentuk itu. Namun, dengan menambahkan penigkatan jumlah cakra untuk itu, ia mampu meninggatkan ukuran Rasenggan biasa, pada gilirannya meningkatkan kekuatannya. Kerusakan luar biasa ini membahas ke daerah dan target, tapi dibutuhkan banyak dari Naruto. Jiraiya sendirir bahkan lebih ditingkatkan Great Ball Rasenggan ke Super Great Ball Rasenggan. Naruto, setelah menguasai senjutsu, dapat menggunakan Sage Seni : Great Ball Rasenggan.


3.  Senjutsu Rasenrengan
Nama   : Rasenrengan
Arti       : Double Rasenggan
Rank     : Senjutsu
Element : Tidak Ada
Pengguna ; Naruto Uzumaki

Rasenrengan hanya dua Rasengan digunakan secara bersamaan. Setelah dibuat, kedua Rasenggan yang digunakan pada waktu yang sama dengan kekuatan lebih besar dari pada satu Rasenggan biasa. Hal ini berbeda dari Twin Rasenggan, karena menggunakan satu Twin Rasenggan pada satu waktu untuk menyerang, sementara teknik ini menggunakan kedua Rasenggan pada waktu yang sama. Ini mungkin dua kali menggunakan chakra Rasenggan biasa dan lebih merusak dari pada menggunakan setiap Rasenggan satu per satu waktu. Chakra orang bijak dapat juga berkontribusi terhadap pelanggaran yang lebih kuat kekuasaan.


4.  Fuuton Rasengan
Nama   : Fuuton Rasengan
Arti       : Elemen Angin Rasengan
Rank     : Ninjutsu
Element : Udara
Pengguna ; Naruto Uzumaki

Fuuton Rasengan adalah teknik awal dari Rasen Shuriken. Bedanya dengan Rasengan biasa adalah Rasengan Fuuton menggunakan unsur element udara.


5.  Fuuton Rasen Shuriken
Nama   : Fuuton Rasen Shuriken
Arti       : Elemen Angin Rasenggan Shuriken
Rank     : Ninjutsu
Element : Udara
Pengguna : Naruto Uzumaki

Fuuton Rasen Shuriken diciptakan oleh Naruto setelah ia menguasai Fuuton Rasenggan. Dengan memanipulasi chakra angin dari Fuuton Rasenggan, Naruto mampu menciptakan empat poin besar membuat Rasenggan muncul sebagai shuriken raksasa, dengan Rasenggan yang tersisa di tengah suasana yang sempurn. Teknik bercabang bel keras seperti menjerit.


6.  Senjutsu Oodama Rasengan

Nama    : Senpou Oodama Rasengan
Arti       : Teknik Pertapa Rasengan Raksasa
Rank     : Senjutsu
Element : -
Pengguna : Naruto Uzumaki

Ini adalah Mode Sage setara dengan standar Oodama Rasengan. Oodama Rasengan biasa mengharuskan Naruto membuat satu klon bayangan untuk membentuk serangan dan kemudian menggunakannya. Namun bila menggunakan varian Sage Mode, ia mampu menggunakan dua klon untuk membentuk serangan di kedua tangannya dan kemudian memberikan Oodama Rasengan ke klon untuk memegang sendiri. Teknik ini mampu meledakkan Kuchiyose Pain beberapa meter ke udara.


7.  Cho Oodama Rasengan


Maaf Blogger Ini Belum Sepenuhnya Selesai 

Diambil dari : http://kolopokuni.blogspot.com

No comments:

Post a Comment