Kata Pengantar

Terimakasih telah mengunjungi blog ini, semoga dapat membantu anda. Jika ada kekurangan dalam blog, saya mohon maaf. Kritik dan Saran anda sangat membantu saya dalam pemberian informasi yang lebih baik. Silahkan tinggalkan komentar untuk Kritik dan Sarannya.

Terimakasih dan Selamat menikmati !!

Friday 24 June 2016

Karakter / Pemain dalam Joker Game

Karakter :


Miyoshi (三好 Miyoshi)
Pengisi Suara: Hiro Shimono
Berdiri di 170 cm, ia adalah narsisis dengan sedikit arogansi. Dia sering berbicara dengan nada sarkastis. Seperti Kaminaga, ia sering bekerja di luar negeri. Pada awalnya, ia bertindak pahit terhadap Sakuma karena pikiran tetap mengenai militer. Tapi ini segera berubah setelah insiden di rumah Gordon. Meskipun kepribadiannya, menurut Johan, dia memang seorang pria yang indah.

Kaminaga (神 永 Kaminaga)
Pengisi Suara: Ryohei Kimura
Berdiri 173 cm, sekilas ia memberikan suasana nakal, happy-go-lucky playboy. Dia juga bangga dan sombong. Seperti Miyoshi, dia bekerja di luar negeri.


Odagiri (小田 切 Odagiri)
Pengisi Suara: Yoshimasa Hosoya
Heights 172 cm. Nama aslinya adalah Tobisaki. Lulus dari akademi militer dan sekolah kadet, dia adalah unik dibandingkan dengan anggota lain dari D-Agency. Dia ditunjuk sebagai letnan dua. Dia jarang tertawa dan agak jauh untuk anggota D-Badan lainnya. Dalam kebanyakan visual, dia terbukti tidak sangat baik dalam menangani alkohol.

Amari (甘 利 Amari)
Pengisi Suara: Toshiyuki Morikawa
Salah satu yang tertua bersama dengan Kaminaga, dia 175 cm. Seorang pria dengan kepribadian ramah dan peduli, dia seperti kakak kepada anggota lembaga lain. Seorang pria yang sangat riang yang baik dalam menangani perempuan.

Hatano (波 多 野 Hatano)
Pengisi Suara: Yuki Kaji
Dia memiliki build terpendek, berdiri di 162 cm. Sementara ia dikatakan menawan dengan bangga, ia memiliki kepribadian yang nakal. Dia juga master seni bela diri dan sangat lincah.

Jitsui (実 井 Jitsui)
Pengisi Suara: Juni Fukuyama
Dia memiliki kepribadian yang ramah, bahkan untuk Sakuma yang benci oleh sebagian besar anggota badan. Dia bersuara lembut dan penuh perhatian. Tapi kadang-kadang ketika ia melawan musuh bermusuhan, ia menunjukkan sisi sadis. Dia adalah 165 cm.

Tazaki (田 崎 Tazaki)
Pengisi Suara: Takahiro Sakurai
Dia adalah 173 cm. Dia berbicara dengan tenang dan memberikan suasana intelektual yang membuatnya terdengar lebih tua dari dia terlihat. Dia memiliki kebiasaan bermain sulap saat ia sedang berpikir. Dalam kartu pembicaraannya, Amari menyatakan bahwa ia bisa melihat bagaimana stres Tazaki adalah dari jumlah merpati terbang keluar dari mantelnya.

Fukumoto (福 本 Fukumoto)
Pengisi Suara: Kazuya Nakai
Tertinggi dari kelompok, berdiri di 178 cm. Sementara ia adalah konyol dan tenang di alam, ia akan bersama dengan Odagiri. Dia bisa memasak.

Jirou Gamou (蒲 生 次郎 Gamou Jirou)
Pengisi Suara: Kenjirou Tsuda
Seorang profesional di catur. Ia dikenal sebagai orang yang baik bahkan untuk misi yang tidak memerlukan emosi.

Sakuma (佐 久 間 Sakuma)
Pengisi Suara: Tomokazu Seki
Seorang pria dari Tentara Kekaisaran Jepang. Ia dikirim ke D-Badan bekerja sebagai penghubung. Seorang tentara dengan ketekunan dan hati-hati dari lingkungannya. Sementara ia secara pribadi tidak suka mata-mata, setelah insiden di rumah Gordon, dia tumbuh untuk memahami tentang mereka. Dia ketinggian 176 cm.

Yuuki (結 城 Yuuki)
Pengisi Suara: Kenyuu Horiuchi
Seorang letnan kolonel ke Tentara Kekaisaran Jepang, dan juga kepala mata-mata a. Dia adalah pendiri D-Agency. Dia pernah bekerja sebagai mata-mata dan diberi julukan "Demon Lord". Dia awalnya dikenal sebagai Akira Arisaki, anak angkat dari Viscout Arisaki. Dia sangat cerdas dan konsisten mendapat nilai atas sebagai mahasiswa, tapi ia akan dikeluarkan dari sekolah militer untuk taktik pengecut ketika pertempuran. Hal ini menyebabkan dia untuk membuka D-Badan, atau lebih adalah bagaimana informasi jejak yang ditinggalkannya menjelaskan, tapi mata-mata yang mengungkap informasi ini menemukan bahwa itu semua mungkin fabrikasi diambil dari individu lain sama sekali. Dia adalah 180 cm.

No comments:

Post a Comment